Category Archives: Pendidikan

VHD UNBK 2017

 

Klik disini (https://drive.google.com/open?id=0B-baBBWwKQDXZGotTVBSNzVrTjg)

Advertisements

Pendidikan SMA

#bukannyangebanggaindirisendiri

Pendidikan selama 3 tahun di Sekolah Menengah Atas (SMA) rasanya udah semakin tua dehh hahaha .. aku masuk tahun 2014 awal pada saat itu berumur 16 tahun, pertama masuk sekolah udah kenal semua sama guru, kaka kelas, penjaga sekolah, apalagi kepala sekolah hahaha (kan tinggal disekolahan) dulu kelas X (Sepuluh) semester 1 dapet rangking 1, semester 2 dapet rangking 2 .. ehh, pas kelas XI (Sebelas) dapet 10besar itupun gak termasuk 5besar apalagi kelas XII (duabelas) nilai anjlok semua dah .. aku ikut Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kelas XI semester 2, disitu ngerasa anak baru banget, belum tau apa-apa tentang Keorganisasian.  beberapa bulan sekitar 4bulan ikut OSIS ada undangan dari PEMDA DISPORABUDPAR KABUPATEN TANGERANG ada acara Latihan Dasar Kepemimpinan Pelajar (LDKP) 2014 Se-Kabupaten Tangerang tempatnya di Cibodas Bandung dan perwailan 1 sekolah 1 orang. bayangin dari 59 sekolah di Kabupaten Tangerang 59 orang, otomatis gak ada yang kenal dong, berangkat semuanya diem, gak ada yang perkenalan, gak ada yang ngajak ngobrol. udah nyampe sana baru perkenalan semua, ada beberapa yang enak diajak ngobrol, enak diajak becanda, ada juga yang jutek, pengennya sendiri terus .. disana dikasih materi hampir 3hari 2malam materi terus tentang Kepemimpinan, pematerinya dari kepolisian, TNI AD. Semuanya serba disiplin dalam bentuk apapun .. disana dikasih baju LDKP, makan sehari 4x, pulang dikasih uang Ratusan ribu lebih, dan dari sekolahpun dikasih transport Ratusan ribu, padahal gratis berangkatnya disiapin mobil bus sama DISPORABUDPAR .. pokok nya enak deh .. ehh gak lama abis itu aku dipilih jadi Calon Ketua OSIS Periode 2015-2016 .. allhamdulillah berkat ilmu yang kemaren aku terapin semua, aku jadi KETUA OSIS di SMA .. dari kelas 9 SMP aku udah mulai ngelatih pramuka dan paskibra, pertama ngelatih itu dikasih 5000 sekali ngelatih .. sampai sekarang aku masih ngelatih tapi lebih banyak paskibra karna sreknya sama paskibra, sampai sekarang pun aku udah punya gajih lohh dari 4sekolahan .. harus bisa bagi waktu dimana saatnya ngelatih dan fokus di paskibra dan dimana saatnya fokus saat belajar ..

#sebenernyamasihbanyak